Lomba Ketangkasan Pramuka Penggalang (LKPP) Kwarran Kandis Tahun 2023 digelar pada September akhir pekan ini


kwarcabsiak.my.id | Lomba Ketangkasan Pramuka Penggalang (LKPP) yang akan digelar pada pekan pertama di Bulan September ini direncanakan pada Hari Jum’at s.d Minggu Tanggal 8 s.d 10 September 2023.

Lomba Ketangkasan Pramuka Penggalang yang akan diikuti oleh Pramuka setingkat SD/MI yang dicanangkan pelaksanaannya di Lapangan Bola Pondok II Palapa dengan tuan Rumah SD Negeri 18 Kampung Bekalar.

Finalisasi dan singkronisasi antara Panitia Lokal SDN 18 dan Kwartir pada Senin (4/9/23) dilaksanakan rapat koordinasi yang membahas tentang kesiapan pelaksanaan agenda tersebut

Rapat yang dipimpin oleh Ketua Kwartir Ranting Kandis Kak Fauziah, S.Pd M.Pd berada di Ruang kelas SD Negeri 18 tersebut berjalan semestinya, terlihat juga Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Kandis, Kamabigus dari lingkungan Kandis, Ketua Gudep dan Pembina Gugusdepan Pangkalan SD.

Kak Fauziah, mengajak kepada seluruh peserta dari Pangkalan Penggalang yang ikut dalam agenda LKPP ini untuk secara bersama mensukseskan dengan mempersiapkan peserta terbaik yang akan diturunkan.

“ bersama kita berupaya agenda ini sukses nantinya, dan tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam mengikuti beragam lomba, persiapkan peserta terbaik bagi pangkalan yang nanti ikut” Ujar Kak Fauziah

Hingga berita ini dimuat 4 (empat) hari menuju LKPP Panitia mengaku telah bekerja secara maksimal untuk terlaksananya dengan tanpa halangan.

***

0 Komentar